Ibrahim tak Lanjutkan Pencalonan, Zulkifli: Sangat Demokrasi

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Plt Ketua PWI Parepare-Barru, Ibrahim Manisi tak bersedia melanjutkan pencalonan selaku calon Ketua PWI Parepare-Barru. ” Saya tidak kompeten, dan melanggar jika dipilih kembali,” ujar wartawan senior Harian Fajar yang akrab disapa Ima.

Penegasan itu disampaikan dalam laporan pertanggungjawabannya selaku Plt Ketua PWI Parepare-Barru. Akhirnya, keputusan sidang mengembalikan ke PWI Provinsi Sulsel. Pimpinan sidang diambil alih pengurus PWI Sulsel, Suwardi Tahir.

Bacaan Lainnya

Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat, Zilkifli Gani Ottoh yang menyaksikan dari awal pelaksanaan demokrasi yang diikuti para pewarta mengakui, sangat demokrasi. “Demokrasi yang diperlihatkan PWI Parepare-Barru sangat luar biasa. Terima kasih pengurus dan panitia yang menyukseskan kegiatan,”tutupnya.

Ditambahkannya, dengan tidak adanya kepengurusan PWI Parepare-Barru maka penyerahan kepengurusan diserahkan ke PWI Sulsel. “Provinsi mengambil alih kepengurusan Parepare-Barru. Nantinya provinsi akan menunjuk kepengurusan PWI Parepare-Barru.(*/ade)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *