Gubernur Buka Pelaksanaan Konferprov PWI Sulsel, Atal S Depari: Berharap Berjalan Mulus

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID,MAKASSAR– Ramah tamah dan pembukaan Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Sulsel 2021, Sabtu 30 Januari, malam di gelar Baruga Karaeng Pattingalloang, Rujab Gubernur Sulsel.

Kegiatan yang mengangkat tema ‘ Profesional Pers Di Era Digital’. Hadir dalam kegiatan itu, Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah bersama Forkopimda Sulsel. Ketua Umum PWI, Atal Sembiring Depari, Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat, Zulkifli Gani Ottoh dan Ketua PWI Sulsel, HM Agussalim Alwi Hamu.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum PWI Pusat, Atal Sembiring Depari dalam sambutannya mengakui, jika pelaksanaan konferensi ini akan berjalan mulus. Dalam kesempatan itu, Atal S Dapari, meminta PWI Sulsel untuk
mendukung upaya pemerintah ditengah pandemi Covid-19.
“Saya iri dengan kedekatan dan hubungan baik pengurus PWI di daerah,’jelasnya.

Gubernur Buka Pelaksanaan Konferprov PWI Sulsel, Atal S Depari: Berharap Berjalan Mulus

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PWI Pusat mengundang Gubernur Sulsel untuk menghadiri puncak Hari Pers Nasional pada 9 Februari 2021. “Kegiatan ini akan dihadiri presiden dan dilaksanakan secara virtual,”jelasnya.

Atal pun meminta gubernur untuk hadir, karena ada salah satu rangkaian yang sangat pentinya yakni penyerahan Anugerah Kebudayaan. ” Ada satu dari Sulsel yang ikut yakni Wali Kota Parepare. Dimana tahun sebelumnya ada Luwu Timur,”ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah dalam sambutannya mengungkapkan, Sulsel ini rumah besar kita bersama. Termasuk PWI didalamnya.

Ia pun mengajak PWI untuk.ikut bersama-sama meyakinkan masyarakat akan pentingnya vaksin untuk memutus Covid-19.
” Kita harus mendengar informasi dari pemerintah, karena pemerintah telah berupaya untuk mengatasi pandemi. Termasuk memulihkan ekonomi,”ujarnya.
” Saya bugar setelah mengikuti vaksin. Dan vaksin kedua tanggal 5 akan lebih melengkapi lagi,”tambahnya.

Ditambahkannya, sinergitas kabupaten/kota di Sulsel itu kompak, dimana dalam perjalanannya dalam pembangunan bisa cepat berkembang.” Dan Sulsel merupakan daerah penyangga pangan bagi 27 provinsi, dan kami pasok selama ini,”tutupnya. Kegiatan tersebut diwarnai pula dengan penyerahan penghargaan kepada 11 mitra PWI Sulsel.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *