Gandeng Puluhan Pemilik Suara, Tiga Plt Ketua PWI Bulat ‘Oppo’ Dukung Agussalim

  • Whatsapp
Gandeng Puluhan Pemilik Suara, Tiga Plt Ketua PWI Bulat 'Oppo' Dukung Agussalim

PAREPOS.CO.ID,PINRANG– Tiga pelaksana tugas (Plt) Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di wilayah Ajatappareng bulatkan dukungan ke HM Agussalim Alwi Hamu pada konferensi PWI Sulsel. Seperti diketahui dari wilayah Ajatappareng ada sekitar 57 pemilik suara dengan kepemilikan kartu anggota biasa PWI.

Pernyataan dukungan itu diungkapkan, Plt Ketua PWI Sidrap-Enrekang, Marno Pawessai, Plt Ketua PWI Pinrang, Masrul Umar dan Plt Ketua PWI Parepare-Barru, Mulyadi. “Iya, kami sepakat mendukung kembali HM Agussalim Alwi Hamu untuk kembali menahkodai PWI Sulsel periode 2021-2026,”ujar ketiganya kompak, Rabu 13 Januari 2021, di bumi Lasinrang, Pinrang.

Bacaan Lainnya

Plt Ketua PWI Sidrap-Enrekang, Marno Pawessai menjelaskan, salah satu alasan kuat mendukung HM Agussalim Alwi Hamu karena sukses melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) hingga 20 angkatan selama 5 tahun. Bukan hanya itu, kata Pemimpin Umum MERPOS Grup, pengkaderan baik anggota muda maupun biasa melalui pendidikan dan latihan (Diklat) jurnalistik dasar dan lanjutan terlaksana pula dengan baik. ” Pak Agus itu menghargai semua kalangan, bijak dan santun,” ujarnya.

Untuk PWI Sidrap-Enrekang, jumlah pemilih dalam pelaksanaan konferensi sekitar 20 orang. Senada diungkapkan, Plt Ketua PWI Pinrang, Masrul Umar menegaskan, dukungan ini merupakan wujud dari bukti nyata akan perkembangan organisasi PWI di Sulsel. PWI Pinrang, pada konferensi ini memiliki sekitar 11 pemilik suara. “Komitmen bersama untuk pak Agussalim, kembali memimpin PWI Sulsel untuk lima tahun kedepan itu nyata dan jelas dari bumi Lasinrang,”katanya.

Sedangkan, PWI Parepare-Barru dengan pemilik suara terbanyak sekitar 26 suara pun memastikan bulat mendukung HM Agussalim Alwi Hamu pada konferensi PWI Sulsel, 31 Januari 2021, mendatang. “Kita satu komando, untuk membuktikan kekompakan PWI Parepare-Barru,”singkat Mulyadi selaku Plt Ketua PWI Parepare-Barru yang baru ditunjuk melalui SK PWI Sulsel.(*/ade)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *