Dukung Konferensi PWI Parepare-Barru, IRG: Kesamaan Perjuangan

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Pendiri IRG Foundation, Iqbal Rahim Gani mendukung pelaksanaan konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Parepare-Barru.

Iqbal memberikan apresiasi tersebut bukan tanpa alasan. Menurutnya, dirinya yang berkecimpung di duania organisasi setiap saat bersama dengan wartawan.

Bacaan Lainnya

Selain itu, lanjutnya, kerja-kerjanya memiliki nilai perjuangan yang sama dengan wartawan, diantaranya; banyak berjuang untuk membantu masyarakat. Organisasi sosial bersama wartawan sering berada di tengah-tengah masyarakat yang terkena bencana.

“Hanya saja, kami membantu dibidang pengantaran logiatik, sementara teman-teman media berjuang dibidang penyebaran informasi untuk kondisi dan kebutuhan para korban bencana. Dan tidak jarang juga ikut membantu menggalang donasi bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Ketua Bidang Laskar Merah Putih (LMP) Kota Parepare, Kamis, 7 Januari 2021.

Dalam Konferensi PWI Parepare-Barru yang terdapat dua calon ketua ini, Ruslan Nawir dan Ibrahim Manisi, dirinya yakin siapa pun yang terpilih memimpin organisasi pers tertua ini akan terus bersinergi untuk kepentingan masyarakat.

“Siapa pun yang terpilih yakin memimpin dengan amanah. Karena isi dari PWI ini merupakan orang-orang intelektual. Menyajikan berita-berita edukatif dan faktual. Selamat atas Konfercab PWI Parepare-Barru,” ujarnya. (din)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *