Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Ingatkan Warga Antisipasi C3 dan Cegah Penyebaran Covid-19

  • Whatsapp
Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Ingatkan Warga Antisipasi C3 dan Cegah Penyebaran Covid-19

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP, – Segala upaya yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene dalam melaksanakan patroli di malam hari guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Selasa 26 Januari, malam ini.

Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene, Bripka Muhammading yang terus mengimbau warga untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan menjadikan keamanan sebagai tanggungjawab bersama.

Bacaan Lainnya

Bripka Muhammading selaku Bhabinkamtibmas di Desa Panaikang, Polsek Minasatene, Polres Pangkep selalu aktif melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada warga. Seperti yang dilakukannya malam ini, di GOR Desa Panaikang, Kecamatan Minasatene. Dia menyampaikan imbauan agar masyarakat selalu mematuhi imbauan pemerintah, patuh terhadap surat edaran (SE) Bupati Pangkep tentang penanganan dalam mengatasi penyebaran Covid 19, dan antisipasi curanmor, curat, curas
(C3).

Lanjut, Bripka Muhammading, juga memberikan imbauan kepada warga untuk menghadapi kriminalitas, baik curas maupun curat. Dan disarankan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat serta tak makn hakim sendiri. Terpisah, Kapolsek Minasatene, Iptu Abd Halim Lau mengatakan, jajarannya akan terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) melalui peran bhabinkamtibmas dengan menggandeng Babinsa. Ini merupakan bentuk sinergitas TNI-POLRI dan menjadi bagian dari upaya kami untuk menciptakan keamanan di wilayah hukum Polsek Minasatene.

Ia menambahkan, selain menjaga kamtibmas, bhabinkamtibmas Polsek Minasatene juga tak henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(*/ade)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *