Bedjo Bintang Toedjoe Manfaatkan CSR Peduli Sulbar

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa dan tanah longsor di Provinsi Sulawesi Barat. PT Bintang Toedjoe melalui Corporate Social Responsibility (CSR) menggelar Aksi Peduli Gempa Sulbar dengan menyambangi warga yang terkena dampak bencana alam tepatnya di Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Sulbar, Senin 25 Januari 2021.

Aksi ini sekaligus merupakan respon PT Bintang Toedjoe atas bencana yang dialami beberapa provinsi lainnya di Indonesia. Area Manager Parepare Bejo Sujamer, Sahrul Harundja memberikan semangat agar masyarakat yang terkena dampak bencana alam tetap semangat dalam menjalani cobaan ditengah wabah Covid-19 yang tengah kita alami.

Bacaan Lainnya

“Aksi ini sebagai salah satu kepedulian kami PT Bedjo Bintang Toedjoe kepada warga Sulbar yang terkena dampak bencana alam. Kami mengajak warga untuk tetap semangat dan tidak menyerah serta tetap menjaga imun tubuh dengan meminum vitamin dan tetap menerapkan protokol kesehatan mengingat wabah Covid-19 belum juga usai,” katanya.

Sahrul menambahkan, pada aksi ini PT Bedjo Bintang Toedjoe berbagi kepada warga berupa pemberian produk Komix Herbal, Bejo jahe merah, serta Extrajoss Vitamin C1000 ke posko kesehatan yang berada didaerah bukit tinggi malunda Majene. Bantuan diterima langsung oleh Buyung Affandi selaku Ketua Posko Kesehatan. Dia pun mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak PT Bintang Toedjoe apalagi produk yang diberikan merupakan produk yang sangat dibutuhkan saat ini. Terlebih, sebagian pengungsi ada yg mengalami batuk dan masuk angin serta gejala lain.

“Kami megucapkan banyak terima kasih kepada PT Bedjo Bintang Toedjoe atas kepedulian dalam membantu saudara kita yang terkena bencana.  Semoga dengan aksi ini, tidak hanya membantu para warga tapi juga petugas medis dan relawan yang sedang berjuang mengobati dan membantu warga agar tetap sehat dalam menjalankan tugas kemanusiaan” ujar Buyung.(res/B)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *