Awas Lubang, Kasat Lantas Imbau Masyarakat Hati-hati Berkendara

  • Whatsapp
Awas Lubang, Kasat Lantas Imbau Masyarakat Hati-hati Berkendara

PAREPOS.CO.ID, PINRANG — Pengerokan jalan oleh Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sulawesi Selatan dalam upaya melakukan perbaikan/ pemeliharaan jalan mengakibatkan sejumlah lubang yang berada di Jalan trans Sulawesi mulai Jalan Jendral Sudirman hingga Ahmad Yani, Kabupaten Pinrang.

Oleh karena itu, para pengendara adiharapkan tetap hati-hati dalam berkendara. Hal ini disampaikan Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty saat dihubungi, Sabtu 30 Januari 2021.

Bacaan Lainnya

Ia berpesan kepada pengguna jalan, baik itu masyarakat Kabupaten Pinrang, maupun yang melintas dari luar daerah, agar tetap waspada dan hati-hati dalam berkendara. “Kepada semua pengguna jalan, tetap hti-hati dalam berkendara di sepanjang jalan yang berlubang. Jika tidak mendesak, jangan ngebut guna menghindari kecelakaan lalu lintas,” pesan Dharma sapaan AKP Dharmawaty.

Selain itu, kata Dharma, pihaknya juga sudah memberi penanda/rambu di beberapa titik jalan yang berlubang sebagai pengingat pada pengendara bahwa jalanan tersebut sedang dalam tahap proses perbaikan/pemeliharaan.

“Ada beberapa tanda kami berikan. Dan dari informasi yang kami dapat dari Dinas PU Provinsi setelah melakukan koordinasi, bahwa secepatnya pengerjaan perbaikan jalan tersebut dilakukan,” pungkasnya. (dar/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *