APDESI Soppeng Peduli Bantu Korban Gempa Sulbar

  • Whatsapp
APDESI Soppeng Peduli Bantu Korban Gempa Sulbar

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Soppeng turut membantu korban gempa Mamaju dan Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) yang terjadi beberapa waktu lau.

Rombongan Apdesi Soppeng yang membawa berbagai jenis bantuan korban gempa Mamuju dan Majene, dilepas oleh Bupati Soppeng diwakili Asisten Adminitrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Soppeng, Andi Ibrahim Harta di posko peduli korban Sulbar jalan Kemakmuran, Jumat 29 Januari sekira pukul 15.00 WITA.

Bacaan Lainnya

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Soppeng, Andi Ibrahim Harta dalam sambutannya menyampaikan apresieasi kepada APDESI Kabupaten Soppeng atas kepeduliannya kepada para korban gempa Mamuju dan Majene. “Semoga batuan yang diserahkan dapat meringankan beban para korban gempa,” harap Andi Ibrahim Harta.

Ketua Apdesi Kabupaten Soppeng Jumaluddin Bakri pada kesempatan itu .menyampaikan terima kasih kepada seluruh rekan – rekan kepala desa di Soppeng beserta warganya yang turut berkontribusi dalam kegiatan kemanusiaan ini.

Adapun bantuan logistik yang akan diserahkan kepada korba gempa Sulbar, kata Jumaldi sebutan akrabnya, diantaranya beras, air mineral, mie instan, telur, minyak goreng, susu ditambah popok bayi dan terpal.

Sementara itu, wakil Ketua APDESI Kabupaten Soppeng, Firdaus mengatakan, sebanyak 40 armada yang dikerahkan  termasuk mobil Dinas Perhubungan yang mengawal rombongan APDESI Soppeng yang membawa bantuan untuk korban gempa Sulbar.

Turut dalam rombongan personil Dishub 3 orang, 5 personil TNI Kodim 1423/ Soppeng dan beberapa pendamping desa serta sejumlah anggota APDESI Kabupaten Soppeng. (wis/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *