Anak 11 Tahun Dikabarkan Hilang di Pantai Lumpue

  • Whatsapp
Anak 11 Tahun Dikabarkan Hilang di Pantai Lumpue

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE — Seorang anak berumur 11 tahun dari Kelurahan Lakessi dikabarkan hilang saat berenang di Pantai Lumpue, Rabu, 20 Januari 2021.

Lurah Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Siswandi Dwi Saputra mengatakan, kronologis kejadiannya berdasarkan informasi yang dihimpun dari masyarakat setempat. Ada dua anak berkunjung ke rumah temannya yang berada di Lumpue. Tak lama kemudian mereka berkunjung ke pantai Lumpue.

Bacaan Lainnya

Anak yang hilang ini mengajak temannya mandi di pantai Lumpue, namun temannya menolak. “Dia ingin turun mandi-mandi di Pantai Lumpue ini. Disaat lagiaasik berenang dengan kondisi laut yang ahak kurang bersahabat. Kemungkinan, korban tidak tahu berenang. Sedangkan satunya selamat, dan telah dilarikan ke rumah sakit,” katanya, dilokasi kejadian.

Pemerintah kelurahan telah melakukan koordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Polsek, Brimob, dan Damkar, untuk mencari korban yang hilang tersebut. Ia mengajak kepada seluruh masyarakat, tetap berhati-hati apabila ingin ke pantai, karena saat ini ombak tinggi, dan cuaca tidak mendukung. “Kita berharap, semoga korban secepatnya bisa ditemukan, dan bisa selamat,” harapnya. (ana/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *