Aksi Viral dalam Diskotik, Legislator NasDem Lapor Polisi

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Video seorang remaja meniru gerakan salat dalam diskotik viral di media sosial. Peristiwa itu diduga terjadi di salah satu diskotek di Kabupaten Sidrap. Pria yang tengah viral itu disebut mengalami gangguan kejiwaan.

Menanggapi hal itu, Legislator NasDem Sidrap, Samsumarlin melaporkan remaja dalam video itu ke polisi. “Sebagai umat Islam saya terpanggil untuk melaporkan kasus ini ke polisi. Kami laporkan terkait penistaan agama,” kata Ketua DPD NasDem Sidrap itu, Senin 25 Januari.

Bacaan Lainnya

Dia mendesak polisi mengusut tuntas kasus ini. Dia meminta pelaku dan pemilik diskotik segera diadili. “Kami dengar pelaku gila, tetapi hal ini jangan dibiarkan agar tak terjadi kasus serupa,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Benny Pornika menyebut jika pelaku tak ditahan karena mengalami gangguan kejiwaan. “Orang gila itu. Kita hanya kembalikan kepada keluarganya. Kebetulan tinggalnya di belakang Polres,” kata Benny.

Benny mengimbau, masyarakat tidak terpancing pada situasi seperti ini. Terlebih, kata dia, pria dalam video itu gila. Selain itu, ia juga meminta agar masyarakat tak lagi masuk ke diskotik. Apalagi, kata dia, pada situasi pandemi covid-19 ini. “Kami minta masyarakat tak lagi berkerumun dan masuk diskotik. Mari kita mematuhi protokol kesehatan,” pintanya. (ami/B)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *