Agussalim ‘Oppo’ Nahkodai PWI Sulsel, Mari Bersatu

  • Whatsapp
Agussalim 'Oppo' Nahkodai PWI Sulsel, Mari Bersatu

PAREPOS.CO.ID,MAKASSAR– Ketua PWI Sulawesi Selatan (Sulsel) periode 2021-2026, HM Agussalim Alwi Hamu yang ‘Oppo’ diperiode keduanya mengajak semua anggota untuk bersatu demi kebesaran organisasi.

Keputusan aklamasi diambil Pimpinan Sidang Konferprov PWI Sulsel 2021, Faisal Syam yang dibacakan sekretaris Faisal Palapa didampingi Ibrahim Manisi, Rukman Nawawi dan Titika Abdullah. Melihat fenomena arah dukungan para peserta, dimana dari 336 wajib pilih, 271 di antaranya memberikan dukungan kepada HM Agussalim Alwi Hamu. Sehingga pemilihan tidak perlu dilakukan.

Bacaan Lainnya

Terlebih lagi, dua kandidat lainnya yakni Nuryana Kamar dan Asnawing yang sebelumnya bersedia maju, tak memenuhi syarat dan menyatakan mundur dari bursa pencalonan Ketua PWI Sulsel 2021.

Dirut PT Media Fajar Koran ini terpilih secara aklamasi di Hotel Gammara, Kota Makassar, Sulsel, Minggu 31 Januari 2021. Dan merupakan sejarah baru PWI Sulsel dengan pesta demokrasi wartawan yang berlangsung cepat, singkat, tertib dan lancar meski sempat menghangat.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *