5.240 Vaksin Sinovac Tersimpan Ditempat Bersuhu 5-8 °C di Polman

  • Whatsapp
5.240 Vaksin Sinovac Tersimpan Ditempat Bersuhu 5-8 °C di Polman

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Vaksin Sinovac telah distribusikan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sulbar, sejak Jumat 29 Januari, lalu ke Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes), Kabupaten Polewali Mandar.
Jubir Covid 19 Dinkes Polman,  H Haedar mengatakan, vaksin sinovac sudah tiba di Polman dengan menggunakan mobil box milik Dinkes Sulbar melalui rute darat dari Kabupaten Mamuju kemudian Mamasa dan selanjutnya ke Kabupaten Polewali Mandar dengan pengawalan Brimob Polda Sulbar.

Vaksin Sinovac Covid-19 yang tiba sebanyak 5.240 Dosis dikemas dalam 3 boks warna putih dengan isi per boks, yakni boks I sebanyak 2.120 Dosis, boks II sebanyak 1.760 Dosis boks III sebanyak 1.360 Dosis serta 1 boks alkes berisi 40 set yang di terima oleh Wakil Bupati Polman, H.M Natsir Rahmat.

Bacaan Lainnya

Saat ini, tim kesehatan Dinkes Polman sudah memasukkan vaksin ke dalam freezer di ruang penyimpanan D dengan suhu 5 s/d 8 °C. yang selanjutnya akan di lakukan vaksinasi bagi seluruh tenaga kesehatan, sebab yang menjadi prioritas vaksin ialah petugas kesehatan.(win/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *