Viral !!! Warga Protes Jalan Rusak di Sidrap

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Beredar video salah seorang pengguna jalan memprotes jalanan rusak di Desa Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap. Video berdurasi 30 detik itu viral di media sosial, Jumat 25 Desember, lalu. Dalam video itu, tampak seorang sedang dibonceng mengeluhkan jalanan rusak dengan menggunakan bahasa bugis.

Pengguna yang diketahui bernama Tenri Ampa mengaku, dirinya membuat video itu agar pemerintah memperhatikan jalan itu. “Agar pemerintah memiliki kesadaran memperbaiki jalan itu. Karena kalau hujan becek dan tergenang,” kata Tenri, Selasa 29 Desember.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Bina Marga Kabupaten Sidrap, Abdul Rasyid menjelaskan, jalanan itu merupakan kewenangan pemerintah provinsi bukan daerah. “Kita sudah sampaikan ke Provinsi jika ada jalanan rusak di Desa Allakkuang sampai Amparita,” kata Abdul Rasyid.

Rasyid mengaku, jalanan itu sudah sekitar satu tahun rusak parah. Kata dia, pemerintah provinsi berjanji akan mengerjakan pada 2021. “Rencananya begitu akan dikerjakan 2021,”singkatnya. (ami/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *