Unggul di 7 Daerah, Ketum Golkar Berikan Ucapan Selamat ke Taufan Pawe

  • Whatsapp
Unggul di 7 Daerah, Ketum Golkar Berikan Ucapan Selamat ke Taufan Pawe

PAREPOS.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto memberikan ucapan selamat kepada Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe atas pencapaian target kemenangan pada Pilkada serentak 2020.

Hal itu diketahui saat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini menelpon langsug Taufan Pawe yang berada di Sekretariat DPD I Golkar Sulsel, Jalan Amanagappa, Makassar, Rabu, 9 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

Diketahui Wali Kota Parepare dua periode ini berada di Kantor Golkar Sulsel untuk mengikuti jalannya quick count atau hitungan cepat setiap daerah dan memantau perkembangan berita melalui Desk Pilkada Partai Golkar Sulsel

“Alhamdulilah Pak Ketum (Airlangga), dari hasil hitung cepat kita berhasil memenangkan 7 daerah dari 12 Pilkada serentak di Sulsel,” kata TP ke Airlangga Hartarto melalui telepon seluler.

Airlangga Hartarto langsung memberikan ucapan selamat kepada Taufan Pawe atas capaian target 60 persen yang ia minta kepada setiap ketua DPD I yang menggelar Pilkada serentak 2020.

“Dari 7 daerah ini memang sudah sangat siap semua Pak Ketum. Kader kita disana sangat terasa militansinya. Siap terima petunjuk Pak Ketum. Terima kasih Pak,” tutup TP mengakhiri obrolan bersama Airlangga melalui telepon.

Berdasarkan hitung cepat atau quick qount, Golkar berhasil memenangkan 70% Pilkada serentak 2020 di Sulsel.
Diantaranya Tana Toraja Nico-Victor, Toraja Utara Yohanis- Frederik, Luwu Timur Thoriq-Budiman, Luwu Utara Indah-Suaib, Soppeng Kaswadi-Lutfie, Selayar Basli-Saiful, dan Gowa Adnan-Kio.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *