Unasman Sabet Tiga Penghargaan di LLDIKTI Awards 2020

  • Whatsapp
Unasman Sabet Tiga Penghargaan di LLDIKTI Awards 2020

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Universitas Al Asyariah Mandar (Unasman) kembali mendapat pengakuan berupa penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XI, dalam LLDIKTI Awards 2020. Unasman mampu menyabet tiga penghargaan dalam ajang tersebut diantaranya, untuk Kategori Kampus Peningkatan Kinerja Terbaik, Kategori Kampus Penerima Dana Hiba Penelitian Terbesar dan Kategori Peningkatan Kinerja Terbaik Tingkat Provinsi Sulawesi Barat. Penyerahan penghargaan itu diterima di Sandeq Ballroom, Clarion Hotel Makassar, di Jalan AP Pettarani No. 3 Makassar, Minggu 13 Desember lalu.

Rektor Unasman, Chuduria Sahabuddin mengatakan, penghargaan ini merupakan anugerah bagi kampus dan akan kita serahkan ke yayasan sebagai apresiasi universitas kepada Ketua Yayasan KH Syibli Sahabuddin. ” Ada rasa bangga , dengan pencapaian ini, karena menjadi motifasi bagi staf dan para dosen untuk sama- sama meningkatkan kinerja . Karena apa yang didapat sekarang belum sama dengan Perguruan Tinggi yang lain. Jadi ini merupakan motifasi untuk tetap mengevaluasi dan lebih meningkatkan kinerja di semua bidang,” ujar Chuduriah.

Bacaan Lainnya

Dalam ajang LLDIKTI Awards 2020, ada 20 nominasi yang diperebutkan sekitar 2.000 perguruan tinggi. “Alhamdulilah kita dapat tiga penghargaan dan satu-satunya di Provinsi Sulawesi Barat,”jelasnya, Kamis 17 Desember, kepada Parepos Online. Chuduriah berharap dengan prestasi ini kinerja lebih ditingkatkan lagi , karena ini menjadi tantangan bagi pejabat yang ada di Unasman agar kedepannya bisa mendapatkan lebih dari 3 penghargaan dari 20 nominasi tersebut.

Ketua Yayasan Unasman, KH Syibli Sahabuddin memberikan apresiasi kepada Rektor Unasman bersama jajarannya atas prestasi yang diraih. Ketiga penghargaan itu, merupakan prestasi yang luar biasa bagi Unasman. “Sebagai ketua Yayasan tentu mendorong Unasman agar bisa lebih baik kedepannya untuk meningkatkan prestasinya, dan yang diraih saat ini merupakan tantangan karena merebut prestasi itu hal yang mudah dibanding mempertahankannya,”jelasnya. Piagam penghargaan dari LLDIKTI IX Awards 2020 itu pun telah diserahkan langsung oleh Rektor Unasman, Dr Hj Chuduriah Sahabuddin kepada Ketua Yayasan Unasman Dr KH Syibli Sahabuddin yang berlangsung di Auditorum Unasman , di Jalan Budi Utomo, kabupaten Polman.(win/B).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *