UM Parepare Sabet Empat Penghargaan di Awards LLDIKTI

  • Whatsapp
UM Parepare Sabet Empat Penghargaan di Awards LLDIKTI

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Universitas Muhammadiyah (UM) Parepare menyabet empat penghargaan di kegiatan awards Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX. Kegiatan pertama kali LLDIKTI wilayah IX itu, dilaksanakan di Claro Hotel Makassar, 13 Desember lalu. Ada 20 kategori lomba, diikuti perguruan tinggi swasta (PTS) se-Sulawesi.

UM Parepare merebut empat kategori. Yaitu perguruan tinggi swasta dengan kinerja kemahasiswaan terbaik, perguruan tinggi swasta akademik dengan peningkatan kinerja tertinggi kategori universitas dan institut. Selain itu, terbaik V perguruan tinggi swasta dengan kinerja terbaik tingkat provinsi Sulsel, dan terbaik V perguruan tinggi swasta dengan kinerja terbaik se-Sulawesi.

Bacaan Lainnya

Rektor UM Parepare, H Muhammad Nasir, Selasa 15 Desember mengharapkan, ke depan UM Parepare mendapatkan penghargaan sebagai lembaga penelitian dan pengabdian masyarakat sebagai klaster utama. “Lembaga penelitian dan pengabdian masyarakat sebagai klaster utama harus memenuhi kriteria. Makanya, kita akan adakan pelatihan-pelatihan sesuai kebijakan Mendikbud, yaitu merdeka belajar dan kampus merdeka,” katanya.(ana/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *