Tren Covid-19 Meningkat, NasDem Pinrang Bagikan APD dan Masker

  • Whatsapp
Tren Covid-19 Meningkat, NasDem Pinrang Bagikan APD dan Masker

PAREPOS.CO.ID,PINRANG– Menjelang malam pergantian tahun,Partai Nasdem Kabupaten Pinrang kembali membagikan ratusan Alat Pelindung Diri (APD) ke sejumlah rumah sakit. Aksi itu sebagai upaya menambah ketersedian APD para petugas kesehatan. Apalagi berdasarkan data satgas covid Pinrang jumlah terkonfirmasi positif jumlahnya meningkat sejak beberapa minggu terakhir.

Ketua DPD Nasdem Pinrang Faizal Tahir mengatakan, tren peningkatan ini menunjukkan kondisi yang sangat membahayakan dan mencerminkan masih tingginya penularan yang terjadi di masyarakat. “Karena terjadi tren peningkat,melalui bantuan APD ini harapan kami,agar petugas kesehatan tidak kekurangan alat pelindung diri dalam menangani pasien,”katanya.

Bacaan Lainnya

Abba sapaan akrab Faizal Tahir menambahkan,bantuan APD tersebut berasal dari ketua wilayah NasDem Rusdi Masse sebanyak 250 APD dan 250 masker yang dibagikan ke masyarakat melalui pengurus Nasdem ditingkat daerah. Dalam pantuan PAREPOS Online, Partai NasDem Pinrang menyerahkan APD ke Dinas Kesehatan, RS Lasinrang dan RS Aisyah Pinrang. Sementara masker dibagikan ke sejumlah masyarakat yang berkumpul.(nur/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *