Toko Daging Bakubeku, Belanja dapat Diskon

  • Whatsapp
Toko Daging Bakubeku, Belanja dapat Diskon

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Salah satu Usaha Kecil dan Menengah (UKM), Toko Daging Bakubeku di Kota Parepare. Milik Aldi, saat ini pindah ke Jalan Lahaleda Kota Parepare, Jumat, 4 Desember. Sejumlah masyarakat dan ketua TDA Kota Parepare, datang merayakan kepindahan Toko Bakubeku, dengan jajanan hidangan daging dan kue tradisional.

Owner Bakubeku Aldi mengatakan, kepindahannya ini memberikan potongan harga kepada pembeli. Bakubeku juga menyediakan pelayanan dilvery kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Hari ini hingga tanggal 6 Desember kita ada potongan harga, normal dagingnya itu 70 ribu per pcs, dan diskon menjadi 50 ribu. Yang membedakan kita dari penjulan yang lain itu kita ada dilvery, mengantarkan barang hingga rumah pelanggan,” katanya.

Ia menambahkan, di toko Bakubeku menawarkan daging sapi yang berkualitas dan daging siap bakar. Ia melanjutkan, untuk member Bakubeku akan ada potongan harga. Syarat untuk menjadi member yakni belanja daging hingga Rp200 ribu.

” Jadi di Bakubeku itu selesnya ke toko daging, jadi kita menjual beberapa jenis daging. Dari daging sapi, jantung hati, bahkan semua bagian dari sapi plus kita juga menawarkan daging yang siap dibakar.¬† Untuk yang ingin menjadi member Bakubeku cukup belanja Rp200 ribu. Karena keuntungan jadi member itu adalah diskon harga,” pungkasnya. (ana/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *