Terpilih Aklamasi, Lukman Kembali Nahkodai Golkar Majene

  • Whatsapp
PAREPOS.CO.ID, MAJENE — Lukman kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Majene priode 2020 hingga 2025. Lukman terpilih secara aklamasi di Musyawarah Daerah (Musda) ke X Partai Golkar tingkat Kabupaten Majene yang digelar Sabtu-Minggu 27 hingga 28 Desember di Villa Bogor Lingkungan Leppe Kelurahan Lembang Kecamatan Banggae Timur, Majene.
Hal itu diakibatkan karena hanya Lukman yang mendaftar menjadi Ketua DPD Partai Golkar Majene lima tahun yang akan datang. Musda itu dihadiri Ketua DPD I Golkar Sulbar, H Aras Tammauni, dan Sekretaris Hamzah Sunuba. H Lukman  mengatakan, akan melakukan konsolidasi organisasi pembenahan partai mulai tingkat desa, kecamatan, dan kabupaten agar Gorkar menjadi partai yang solit di Majene. “Kita akan senantiasa melakukan pendekatan kepada seluruh kader, demi memberikan pemahaman kepada kader tentang Partai Golkar,” ujarnya, Minggu malam.
Menurutnya,   konsolidasi dan sosialisasi yang akan diutamakan agar Golkar itu menjadi lebih baik. “Kita mau Golkar bisa bersama rakyat,,” ungkapnya. Pjs Bupati Majene itu lebih menargetkan, setiap pesta demokrtasi yang dilaksanakan, mulai dari Pilkada, Pileg, dan Pilpres Golkar menjadi yang terbaik dan menang disetiap jenjang. “Di Pemilihan Gubernur nanti kita akan merekomendasikan Ketua DPD 1 Golkar Sulbar,  Aras Tammauni menjadi Calon Gubernur 2022 hingga 2027,” pungkasnya. (edy/B)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *