Temui Gubernur Sulsel, Kaswadi Bahas Pengembangan Lejja

  • Whatsapp
Temui Gubernur Sulsel, Kaswadi Bahas Pengembangan Lejja

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG — Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak menemui Gubernur Sulawesi Selatan, H Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Minggu 13 Desember 2020.

Pertemuan tersebut membahas tentang pembangunan dan pengembangan objek wisata alam permandian air panas Lejja di Desa Bulue, Kecamatan Marioriawa.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengatakan, objek wiisata alam Lejja yang ada di Kabupaten Soppeng ini akan kita bantu pembangunan dan pengembangannya.

“Pada prinspnya Pemerintah Provinsi Sulsel siap membantu dan memfasilitasi pembangunan dan pengembangan Lejja ini,” ungkapnya.

Terlebih lagi, kata NA, Lejja ini merupakan anugrah yang luar biasa dari Allah SWT, yaitu sumber mata air panas yang tidak berbau belerang. “Inilah yang akan kita kembangkan untuk destinasi wisata baru di Sulawesi Selatan,” tambahnya.

Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak dalam kesempatan itu menyampaikan, sangat mengapresiasi sekaligus berterima kasih atas bantuan dan perhatian Gubernur Sulsel. Terutama dalam pengembangan Taman Wisata Alam Lejja di Kabupaten Soppeng.

“Terlebih lagi akses jalan ke Lejja saat ini sudah sangat memadai. Semoga dapat menambah kesejahteraan masyarakat Soppeng,” kata Andi Kaswadi.

Dalam pertemuan itu, Bupati Soppeng Andi Kaswadi didampingi Kadis PUPR Soppeng A Haeruddin, Kabag Barjas Setda Soppeng Muh Ichsan, Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Soppeng, dan Direktur Perusda Soppeng Muh Jupri. (wis/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *