Syahruddin Nyeruput Kopi di 588, Ada Lobi-lobi Koalisi untuk Pilkada

  • Whatsapp
Syahruddin Nyeruput Kopi di 588, Ada Lobi-lobi Koalisi untuk Pilkada

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syahruddin Alrif menyeruput di Warkop 588, Sabtu 26 Desember 2020. Kedatangannya disambut tiga legislator Partai NasDem Kota Parepare diantaranya, Tasmin Hamid, Yasser Latief dan Suyuti.

Dalam pertemuan itu, Syahruddin Alrif yang juga Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel didampingi
Bendahara DPW NasDem, Sabaruddin dan Wakil Ketua DPD PAN Parepare, Muharram Muchtar serta sejumlah pengurus parpol NasDem dan PAN.

Bacaan Lainnya

Muharram Muchtar mengakui, pertemuan ini telah direncanakan sebelumnya. ” Kak Syahruddin dari mengikuti kegiatan pengkaderan Darul Arqam Madya (​DAM) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Parepare di UMPAR,”jelasnya.

Usai kegiatan tersebut, kata Muharram, pengurus NasDem dan PAN janjian melakukan pertemuan di Warkop 588. “Pertemuan ini untuk membahas sinergitas untuk persiapan pesta demokrasi ke depan di Kota Parepare,”katanya.

Muharram tak menampik ada lobi-lobi politik. Maka siapapun yang menjadi ketua dari kubu PAN nantinya, itulah yang akan diusung pada pilkada yang akan digelar serentak yang rencananya akan dilaksanakan Tahun 2023, mendatang.

“Siapapun itu ketua nantinya, itulah yang kami usung, baik itu Ibu Musdalifah misalnya, atau siapapun ketua terpilih nantinya berkoalisi dengan calon cari partai Nasdem,” bebernya.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *