Seleksi JPT, 11 Pelamar Tuangkan Inovasi Lewat Makalah

  • Whatsapp
Seleksi JPT, 11 Pelamar Tuangkan Inovasi Lewat Makalah

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE – Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Parepare memasuki tahapan penulisan makalah. Pendaftar lelang jabatan berjumlah 11 orang, bersaing untuk mengisi tiga jabatan di lingkup Pemkot Parepare. Yaitu Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Seleksi penulisan makalah dibuka ketua panitia seleksi yang juga Sekda Parepare, Iwan Asaad didampingi ketua sekretariat pansel, Adriani Idrus di Ruang Data Kantor Wali Kota Parepare, kemarin. Iwan Asaad dalam di depan calon pejabat mengharapkan makalah yang mereka tulis atau tuangkan mencerminkan inovasi apa yang akan dilakukan di OPD yang dilamar.

Bacaan Lainnya

“Hari ini penulisan makalah untuk semua pelamar seleksi terbuka JPT Pratama. Jadi ada 11 pelamar yang mengikuti penulisan makalah. Waktu yang diberikan adalah 2 jam untuk setiap jabatan. Tadi Sekda selaku ketua pansel berpesan agar makalah yang ditulis menuangkan inovasi apa yang mereka akan lakukan di OPD yang dilamar,” ungkap Adriani Idrus.

Dalam penulisan makalah ini, kata Adriani, pelamar menggunakan laptop yang disediakan panitia dan tidak diperbolehkan membawa FD (flash disc) dan HP (handphone). “Alhamdulillah, tadi sudah selesai tahap penulisan makalah. Tahap selanjutnya adalah wawancara pansel pada Sabtu, 12 Desember 2020,” kata Adriani. (anj/B)

Pendaftar Seleksi Terbuka JPT Pratama

1. Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayan Parepare, Arifuddin Idris
2. Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Parepare, Budi Rusdi
3. Kabag Organisasi Sekretariat Daerah Parepare, Eko Wahyu Ariyadi
4. Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Parepare, Adi Hidayah Saputra
5. Kabid Pengolahan, Layanan, Dan Pelestarian Bahan Perpustakaan, Dinas Perpustakaan Parepare, Muhammad Rasdy Gery.
6. Pengamidrasi Umum, Julius Upa
7. Sekretaris Dinas PKP Parepare, Abdullah B
8. Sekretaris Dinas Perkimtan Parepare, Erman Kadir
9. Camat Soreang, Dede Harirustaman
10. Camat Bacukiki Barat, Fitriany
11. Kepala SDN 71 Parepare, Bunyamin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *