Satu ASN Meninggal, 19 Nakes RSAM Nantikan Hasil Swab Test

  • Whatsapp
Satu ASN Meninggal, 19 Nakes RSAM Nantikan Hasil Swab Test

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Salah satu Aparat Sipil Negara (ASN) yang tinggal di Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Minggu 6 Desember, dinyatakan meninggal dunia setelah terpapar Covid-19.

Jumlah pasien Covid-19 berstatus ASN tersebut, menambah daftar pasien meninggal karena virus korona menjadi 11 orang. ” Iya, ada satu pasien Covid-19 yang dirawat di RSUD Andi Makkasau meninggal. Dan berstatus ASN sesuai kartu tanda penduduknya,”singkat, Kabid Pelayanan RSUD Andi Makkasau (RSAM).

Bacaan Lainnya

Selain itu, sebanyak 19 tenaga kesehatan (Nakes) yang bertugas di RSAM dinyatakan suspek virus korona atau covid-19. Hal itu dibenarkan, Dir RS Andi Makkasau, dr Reny yang dihubungi parepos.co.id, secara terpisah.

dr Reny mengakui, 19 nakes tersebut saat ini sedang menunggu atau menanti hasil dari pemeriksaan swab.” Semoga sore ini, hasilnya sudah ada,”singkatnya.

Sebelumnya, Plt Kadiskes Kota Parepare, Rahmawati Natsir mengungkapkan, berdasarkan data per tanggal 4 desember. Jumlah pasien terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 31 orang. Dimana sebanyak 28 orang dirawat inap di Rumah Sakit Andi Makkasau (RSAM), dan 3 orang di rawat inap di RS Sumantri.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *