Sampaikan Selamat ke AST-Aris, Lukman: Tetap Wakafkan Diri untuk Majene

  • Whatsapp
Sampaikan Selamat ke AST-Aris, Lukman: Tetap Wakafkan Diri untuk Majene

PAREPOS.CO.ID, MAJENE– Calon Wakil Bupati Majene Nomor Urut 1, Lukman Nurman mengakui, jika pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 telah usai. Ia pun memberikan ucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga, tim dan seluruh simpatisan yang berjuang bersama pasangan Patmawati-Lukman (PaLu) di Pilkada Majene, sembari kita tetap menunggu pengumuman resmi dan tetap akan menerima hasil yang telah diperoleh dari KPU.

” Selamat kepada pasangan calon Andi Syukri Tammalele bersama Aris Munandar Kalma (AST-Aris), semoga amanah yang diraih mampu dilaksanakan dengan maksimal. Kepada seluruh simpatisan, untuk tetap menerima hasil ini dengan lapang dada, kita sudah berjuang tapi untuk kehendak Allah SWT yang menentukan,”ujarnnya dilaman Facebook pribadinya, Kamis 10 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

Lukman pun berharap, semoga kedepannya Majene tetap terus maju dari berbagai sektor dan itu merupakan tugas dan tanggung jawab kita semua. ” Secara pribadi, kami akan tetap mewakafkan diri dan berkontribusi untuk Majene kedepan. Kami mohon maaf, apabila selama ini ada kesalahan, khilaf, yang bisa melukai hati. Perjuangan yang dijalani selama ini, menjadi pembelajaran kami untuk kedepannya. Terima kasih atas do’a, kebaikan dan dukungan dari masyarakat yang tak mampu saya balas. Insya Allah, Perjalanan dan Perjuangan kita masih tetap berlanjut,”katanya.

Dari beberapa sumber dari hasil perolehan di TPS 3 Labuang tempat AST mencoblos menang jauh dari Palu, AST-Aris 332 suara Palu 121 suara. TPS 3 Saleppa tempat Aris mencoblos juga menang mutlak AST-Aris 205 suara Palu hanya raih 44 suara. Begitu juga di TPS 17 Cilallang tempat Patmawati mencoblos AST-Aris menang jauh raih 236 suara dan Palu 141 suara.(edy/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *