Sambut Nataru, AKBP Welly Abdillah: Tak Ada Kerumunan

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Usai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020 di Halaman Mapolres Parepare, Senin 21 Desember 2020. Dimana dihadiri Wali Kota Parepare bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah mengingatkan agar masyarakat tidak menimbulkan kerumunan dengan menggelar pesta. Baik saat perayaan Natal  maupun Tahun Baru (Nataru). “Mengahadapi Pandemi ini diimbau kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan pesta natal maupun tahun baru yang dapat menimbulkan kerumunan,” tegasnya, usai menerima panitia Konfercab PWI Parepare-Barru ke VII.

Mantan Kapolres Barru itu menuturkan, dalam menyambut Nataru pihaknya tetap melaksanakan pos keamanan untuk menjaga situasi keamanan di Kota Parepare. Kemudian pesan dia seluruh kegiatan-kegiatan yang berlangsung agar tetap menjaga rasa aman masyarakat dan selalu menerapkan protokol kesehatan menghadapi Pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Wali Kota Parepare DR Taufan Pawe SH MH menegaskan, tidak akan memberikan izin keramaian untuk perayaan Nataru. Hal itu disampaikannya saat memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020. “Saya selaku Ketua Tim Gugus tidak akan memberikan izin keramaian. Semua harus terlaksana dengan sederhana dan menegakkan protokol kesehatan,” tegasnya.(wal/B)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *