PLN UP3 Parepare Gelar Pasukan Siaga Pilkada dan Nataru 2021

  • Whatsapp
PLN UP3 Parepare Gelar Pasukan Siaga Pilkada dan Nataru 2021

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE- Dalam rangka menjamin pasokan listrik tetap aman selama Pilkada, Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Parepare melaksanakan Gelar pasukan dan peralatan serentak, Jum’at 4 Desember 2020.

Acara ini diikuti oleh 7 Unit Layanan Pelanggan (ULP) yang tersebar di 4 wilayah kerja Kabupaten/Kota, yaitu ULP Mattirotasi, ULP Barru, ULP Rappang, ULP Tanru Tedong, ULP Pangsid, ULP Soppeng, dan ULP Pajalesang. Apel gelar pasukan tiap ULP dipimpin oleh Manajer ULP masing-masing. Sedangkan pelaksanaan di ULP Mattirotasi dan UP3 Parepare dipimpin langsung oleh Manajer UP3 Parepare.

Ambo Tuwo selaku Manajer UP3 Parepare menyampaikan agar semua jajaran dan personel mendukung serta mensukseskan ketiga kegiatan di bulan Desember ini dengan menjamin pasokan listrik tetap handal namun tetap menjaga protokol keamanan COVID-19. Terutama memasuki musim penghujan dan cuaca buruk, agar tetap memaksimalkan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Setelah gelar pasukan selesai, dilanjutkan dengan pengecekan kondisi personel dan peralatan kerja yang digunakan untuk mengamankan siaga pilkada, natal dan tahun baru 2021. Hal ini bertujuan agar personel dan peralatan dalam kondisi prima dan dapat digunakan maksimal oleh petugas.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *