Pilkada Majene, Sejumlah TPS AST-Aris Unggul Jauh dari Palu

  • Whatsapp
Pilkada Majene, Sejumlah TPS AST-Aris Unggul Jauh dari Palu

PAREPOS. CO. ID, MAJENE–Usai pencoblosan kini sudah memasuki tahapan penghitungan suara di masing-masing TPS. Hasilnya cukup menggembirakan bagi pasangan AST-Aris. Sebab, rata-rata hasil TPS tersebut paslon nomor dua AST-Aris menang mutlak mengungguli rivalnya Patmawati-Lukman (PaLu).

Dari hasil sementara itu membuat suasana di kediaman AST di Saleppa semakin ramai dibanjiri masyarakat pendukung. Termasuk, tim pemenangan turut menyaksikan suasana haru tersebut.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD PSI Majene, Muhammad Alwi yang juga Sekretaris Tim Koalisi AST-Aris sangat yakin kemenangan akan berpihak kepada AST-Aris. Hal yang sama dituturkan Ketua Tim Sahabat RH, Rusbi Hamid. Ia mengatakan dari laporan yang masuk hampir seluruh TPS sudah dimenangkan.

Contohnya, empat TPS di Ulumanda yang sudah rampung tiga menang mutlak AST-Aris. Satunya, hanya selisih sepuluan suara. Hal ini sama dengan TPS di Maliaya, Sendana, Rusung-rusung dan TPS lainnya. Lebih parah lagi di TPS 3 Tande AST-Aris menang jauh 158 suara dan Palu hanya 28 suara.

Sama di Bonde Utara tiga TPS sudah rampung semuanya dimenangkan AST-Aris. Untuk Desa Tinambung enam TPS sudah rampung semuanya disapu bersih AST-Aris. Demikian halnya di TPS Simbang tiga sudah selesai semuanya dimenangkan AST-Aris. (edy/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *