Pengurus SMSI Soppeng Resmi Dilantik, Tuai Dukungan Positif

  • Whatsapp
Pengurus SMSI Soppeng Resmi Dilantik, Tuai Dukungan Positif

PAREPOS.CO.ID,SOPPENG– Pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Soppeng, Rabu 23 Desember, menjadi daerah kedua setelah Kota Parepare yang resmi dilantik. Pelantikan organisasi perusahaan media siber digelar di ruang Pola Kantor Bupati Soppeng. Pengurus SMSI Soppeng periode 2020-2025 tersebut dilantik langsung oleh Ketua SMSI Provinsi Sulawesi Selatan, Rasyid Alfarizi.

Di tempat yang berbeda, Ketua Ikatan Jurnalis Soppeng (IJS), Ilham Rais turut memberikan ucapan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik. “Semoga amanah yang diemban bisa dilaksanakan dengan baik. Selamat kepada pengurus SMSI Soppeng,” ucap Ilham.

Bacaan Lainnya

Buhari Abu diberikan mandat sebagai Ketua SMSI Soppeng, yang nantinya akan memimpin puluhan pemilik media siber diwilayah kabupaten Soppeng. Untuk pelantikan dimasa pandemi, panitia telah menetapkan protokol kesehatan. Bahkan sejumlah anggota DPR maupun DPRD Kabupaten merespon positif pelantikan tersebut.

Sekadar diketahui bahwa kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh anggota Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kabupaten Soppeng, sejumlah kepala desa, dan tamu undangan lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *