Pemkot Parepare Salurkan Insentif ke Ketua RT, RW, Pegawai Syara, Babinsa dan Bhabinkamtibmas

  • Whatsapp
Pemkot Parepare Salurkan Insentif ke Ketua RT, RW, Pegawai Syara, Babinsa dan Bhabinkamtibmas

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Pemerintah Kota Parepare melaksanakan rapat koordinasi dirangkaikan penyerahan Insentif kepada Ketua RT/ RW, imam masjid, pegawai syara, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang terdebar di empat kecamatan.

Penyerahan dilakukan secara simbolis melalui video conference di Kecematan Bacukiki Barat, dan disaksikan oleh Wali Kota Parepare beserta undangan lainnya, Senin, 21 Desember 2020. Camat Bacukiki Barat, Fitriany mengatakan, ketua RW se-Kota Parepare yang menerima insentif sebanyak 154 orang, ketua RT 427 orang, imam kelurahan 24 orang, imam masjid 167 orang, pegawai syara’ 764 orang, Babinsa dan Bhaninkamtibmas sebanyak 44 orang.

“Untuk pelaksanaan penyerahan insentif dilaksanakan di masing-masing kelurahan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe pemberian insentif ini sangat bernilai. Ia juga mengajak kepada seluruh stakeholder untuk menjaga protokol kesehatan. “Mengajak semua stakeholder untuk senantiasa memperhatikan 3M, yakni mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker,” imbuhnya. (ana/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *