Pasangan Macca, Hingga Ketua DPRD Sulsel Hadiri Tausiah Malkan Amin

  • Whatsapp
Pasangan Macca, Hingga Ketua DPRD Sulsel Hadiri Tausiah Malkan Amin

PAREPOS.CO.ID.BARRU — Tausiah hari Ketujuh HM Malkan Amin di rumahnya Sumpang Binangae, Selasa,15 Desember malam dihadiri ratusan simpatisan dan tokoh masyarakat. Selain itu, pasangan Mudassir Hasri Gani- Aksa Kasim (Macca) hingga ketua DPRD Provinsi Sulsel Andi Ina Kartika Sari juga terlihat hadir.

Tak ketinggalan Andi Salahuddin Rum hingga keluarga besar Andi Idris Syukur mantan bupati Barru, Andi Sulkifli Muis juga hadir ditengah-tengah masyarakat.

Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari mengatakan, kami semuah merasa kehilangan atas meninggalnya bapak Malkan Amin. Almarhum lanjut Ina adalah sosok yang sangat baik. Insyaallah kami bersama-sama akan melanjutkan perjuangan almarhum untuk kesejahteraan masyarakat Barru.

“Disini ada adinda Mudassir-Cacang, Andi Salahuddin Rum dan kita semuah akan melanjutkan perjuangan bapak Malkan Amin,”ungkapnya.

Andi Ina menambahkan sebenarnya saya ingin mengikuti acara ini lebih awal. Namun saya juga mengikuti kegiatan yang sama di Mallusetasi jadi saya agak terlambat.

Koordinator pemenangan pasangan Macora Kecamatan Barru H Aminullah Arsyad dalam kesempatan itu mengucapkan banyak terima kasi kepada pasangan Macca, yang hadir dalam tausiah ini. “Kepada seluruh masyarakat kami ucapkan banyak terima.kasih,”ujar mantan Kadis Pertanian ini.

Sekedar diketahui HM Malkan Amin Calon Bupati Barru meninggal pada hari pencoblosan pemilihan Bupati Barru, 9 Desember lalu di Makassar. (mad/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *