NasDem Menang Banyak di Pilkada 2020, Syahruddin Alrif: Diaplikasikan Khusus di Parepare

  • Whatsapp
NasDem Menang Banyak di Pilkada 2020, Syahruddin Alrif: Diaplikasikan Khusus di Parepare

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif tak membantah adanya semi konsolidasi untuk pelaksanaan Pilkada di Kota Parepare. Hal itu diungkapkannya saat nyeruput kopi di Warkop 588, Sabtu 26 Desember, usai mengikuti agenda pengkaderan Darul Arqam Madya (​DAM) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) se-Indonesia Timur di Umpar Parepare.

Diakuinya, pertemuan ini untuk konsolidasi dengan koordinator daerah DPD NasDem Kota Parepare yang dihadiri pula Bendahara DPW NasDem, Sabaruddin dan pengurus NasDem Parepare lainnya. Tujuannya untuk semi konsolidasi menghadapi Pilkada Parepare. Pasca pelaksanaan Pilkada 2020, dimana alhamdulilah Partai NasDem menang banyak, termasuk di Kota Makassar. ” Pengalaman di Pilkada 2020 inilah yang akan kita aplikasikan di Pilkada mendatang, terkhusus di Kota Parepare,”tegasnya.

Bacaan Lainnya

Syahruddin Alrif mengakui, NasDem pada periode sebelumnya belum dikasi kesempatan menang di Kota Parepare. “Maka Insya Allah, mungkin Partai NasDem atas izin Allah SWT untuk menang Pilkada yang akan datang,”ungkapnya. Saat disinggung soal figur, lanjut Syahruddin, sejumlah kader NasDem Parepare telah teruji dan siap untuk menatap hajatan demokrasi kedepan. ” Ada empat legislator di DPRD Parepare mereka yakni H Tasmin, Yasser Latief, Suyuti dan Hasmawati. Serta Faisal Andi Sapada,”ujarnya.

Mereka ini, figur kader yang siap dan memiliki kapasitas dan elektabilitas serta isi tas tak diragukan. Dengan 4 kursi di DPRD Parepare, kata pria kelahiran Rappang, mudah mendorong kadernya untuk maju dan berkoalisi. ” Banyak ruang untuk berkoalisi, bisa dengan PAN, Gerindra dan PP. Jadi bisa dikatakan, hari ini ada semi konsolidasi untuk menatap Pilkada di Kota Parepare,”tutupnya.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *