Musda Golkar Polman, Jupri: Terbuka Bagi Kader

  • Whatsapp
Musda Golkar Polman, Jupri: Terbuka Bagi Kader

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Musyawarah Daerah (Musda) Ke X tahun 2020 segera terlaksana di Kabupaten Polewali Mandar. Dimana salah satu agendanya adalah Pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Polman.

Ketua Panitia Pelaksana yang juga Ketua DPRD Polman, Jupri Mahmud mengatakan, Musda ke X Partai Golkar DPD II akan segera dilaksanakan dan itu akan terbuka bagi seluruh kader Partai Golkar yang masih aktif kartu ke anggotaanya.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan sesuai dengan surat keputusan dari DPD I Partai Golkar Provinsi Sulbar yang memberikan final jadwal Musda Ke X Partai Golkar Pemilihan Ketua DPD II sehingga kami bersama panitia lainnya langsung membentuk kepanitian dan menginformasikan ke publik terkait tahapanya.

Untuk tahapannya itu, kata Jupri, dati tanggal 25-26 Desember yang dimulai dari Jam 08.00 wita sampai dengan 24.00 wita. Itu terbuka pendaftaran dan pengambilan formulir di Sekertariat Partai Golkar di Jalan Andi Depu, Kelurahan Lantora, Kecamatan Polewali.

Pengembalian formulir itu dikembalikan di hari Sabtu 26 Desember dari Jam 10.00 hingga jam 20.00 atau wita malam. Musda tersebut akan dilakukan ditanggal 27-28 Desember 2020. Untuk penentuan penetapan bakal Calon Ketua Umum Partai Golkar DPD II Golkar akan berada dalam tahapan pembukaan Musyawarah Daerah( Musda).

Ketua Bidang Shering Comute Musda Ke X Partai Golkar Muhiddin, menambahkan untuk perekrutan Calon Ketua Umum Golkar Polman terbuka bagi setiap kader Golkar yang masih aktif keanggotaanya baik orang dalam maupum orang luar sepanjang memenuhi persyaratan. Muhiddin menambahkan, panitia akan memberikan ruang bagi kader baik yang dari luar untuk memfasilitasi pengambilan formulir, selanjutnya pihak panitia akan melakukan verifikasi faktual berkas Calon Ketua Golkar.(win/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *