Musda Dihadiri Bupati Polman, Aras Tammauni: Orang Lama tak Lupakan Partai Golkar

  • Whatsapp
Musda Dihadiri Bupati Polman, Aras Tammauni: Orang Lama tak Lupakan Partai Golkar

PAREPOS.CO.ID, POLMAN — Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) ke X Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Polman, Minggu 27 Desember, dihadiri Ketua DPD I Golkar Sulbar, H Aras Tammauni dan Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar (AIM). Bukan hanya itu, sejumlah sesepuh partai besutan Airlangga Hartarto itu pun ikut hadir, diantaranya Muslim Fattah, Hamzah Sunuba, Usman Suhuriah.

Musda Golkar ke X yang dilaksanakan selama dua hari dipusatkan di Hotel Lilianto, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Polewali, Kecamatan Polewali. Nampak pula seluruh Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Polman, termasuk 16 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Golkar.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan Musda X Golkar Polman. Ketua DPD I Golkar Provinsi Sulbar, H Aras Tammauni mengapresiasi penyelengaraan Musda Golkar. Terlebih dihadiri oleh Bupati Polman. “Saya sangat mengapresiasi kehadiran Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar. Beliau ini adalah orang lama Golkar, dan pastinya tidak akan lupa dengan partai. Sehingga kita berharap Golkar bisa mengembalikan kejayaannya seperti dulu lagi dan tetap bisa bersinergi dengan pemerintah,”ungkapnya disambut riuh peserta Musda Golkar.

Terkait agenda politik kedepan, kata Bupati Mamuju Tengah, ia menegaskan seluruh kader untuk tetap solid dan semangat memenangkan partai agar Golkar berkibar ditiap daerah. Sebelumnya, Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar dalam sambutanya berharap Partai Golkar Polman tetap jaya sebagai mana disaat dirinya menjabat Ketua DPD II Partai Golkar Polman yang berhasil mendudukkan 9 anggota DPRD.

“Dulu waktu saya jadi ketua, bisa mendudukkan 9 anggota DPRD. Namun, setelah saya tinggalkan menjadi 6, jadi hati-hati Ketua DPD II jangan terlena. Dan perlu kita waspada orang-orang disekeliling kita, tetap solid dan bekerja untuk memajukan partai,”tegas Andi Ibrahim Masdar.

Ketua DPD II Partai Golkar Polman H Syamsul Mahmud menjelaskan, pelaksanaan Musda Polman digelar bersamaan dengan agenda tahun-tahun politik. Mulai Pilkada Gubernur tahun 2022 dan Pilkada Bupati Tahun 2023 serta Pileg tahun 2024. ” Maka disini dibutuhkan langkah-langkah pengamatan secara mendasar agar misi partai Golkar secara nasional mampu memenangkan Pilkada dapat menjadi kenyataan,”ujarnya.

Ia juga menegaskan sudah menjadi tugas partai untuk berjuang bersama memenangkan beberapa agenda politik baik yang ada di daerah maupun ditingkat nasional. Diakhir sambutanya, Pengusaha Cacao dari Luyo itu membakar semangat para kader partai yang hadir dalam musda. “Apakah saudara siap memenangkan partai Golkar,”tegasnya yang disabut semua peserta berteriak. Siaaappp!.

H Syamsul menambahkan, kita akan berupaya memenangkan Pilkada dimasa akan datang, dan lewat kemenangan maka komitmen partai untuk mengembalikan hakekat politik sebagai sarana untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat. ” Maka partai ini akan menjadi sarana berpolitik yang mulia, demi kemaslahatan bersama,”ungkapnya.(win/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *