Menanti Parpol, AIM Siap Maju di Pilgub Sulbar

  • Whatsapp
Menanti Parpol, AIM Siap Maju di Pilgub Sulbar

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Bupati Polewali Mandar (Polman), Andi Ibrahim Masdar (AIM) siap menatap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Sulawesi Barat. Namun, keinginan tersebut masih dilematis. Pasalnya, adik Gubernur Sulbar ini belum memiliki kendaraan pasti yang akan dikendarai untuk bertarung di Pilkada Gubernur Tahun 2022, mendatang.

Soal kesiapannya berkompetisi, kata Andi Ibrahim Masdar usai membuka Musda Golkar ke X di Hotel Lilianto menyatakan siap bertarung. ” Kalau siap bertarung sih sudah sangat siap, namun untuk posisi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar kita liat survei dulu sebab kita ini masih “Jomblo” alias belum ada partai. “Kalau berpasangan dengan ketua partai pasti kita mau,”ujar Bupati Polman dua periode itu.

Bacaan Lainnya

Disinggung paket ideal, apakah bersama Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa yang juga Ketua PDI Perjuangan Provinsi Sulbar dan H Aras Tammauni pada Pilgub Sulbar 2022. “Siapa saja yang paket dengan saya pasti mau, apalagi dengan ketua partai sudah pasti kita berpeluang karena ada kendaraan yang menjadi persyaratan ke KPU untuk maju di Pilkada,”tegasnya.

Terkait hasil survei AIM akronim Andi Ibrahim Masdar. Ia mengatakan, saat ini dirinya sudah memiliki survei tersendiri yaitu Indo Barometer. Namun, hasilnya belum bisa dirilis.” Kita sudah ada survei yang sudah berjalan sejak lama, dan kita belum ada rilis hasilnya karna menunggu waktu yang tepat. Sabar dulu lah! karna terlalu cepat kalau kita langsung rilis hasilnya, apalagi sementara berjalan,”tegasnya. (win/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *