Malam Tahun Baru, Bupati Polman: Jangan Buat Keramaian

  • Whatsapp
Malam Tahun Baru, Bupati Polman: Jangan Buat Keramaian

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar mengimbau sekaligus menegaskan kepada seluruh masyarakatnya agar dalam menyambut pergantian malam tahun baru untuk tidak menggelar acara khusus yang dapat menimbulkan kerumunan massa dan berpotensi menyebabkan kluster tambahan Covid-19.

Penegasan ini akan disampaikannya dengan membuat berupa Surat Edaran kepada Camat, Lurah dan Kepala Desa untuk mengingatkan warganya agar tidak membuat keramaian yang berpotensi melanggar protokol kesehatan (Prokes).

Bacaan Lainnya

Bupati Polman pun menyampaikan jika dirinya sudah mengimbau Camat hingga Kepala Desa untuk tidak membuat kegiatan di malam pergantian tahun baru yang berpotensi melanggar prokes. Ia meminta agar masyarakat Polman mengisi malam pergantian tahun dengan berdzikir dan berdoa dirumah masing-masing dengan tidak membuat kerumunan.

“Kita sudah mengimbau masyarakat untuk tidak membuat kerumunan di malam tahun baru, cukup malam pergantian tahun diganti dengan berdzikir dan ber’doa dengan keluarga di rumah,” ungkapnya, Jumat 18 Desember, sore tadi.

Untuk mengantisipasi keramaian di malam puncak pergantian tahun, dirinya sudah memerintahkan Satpol PP dan bekerjasama dengan TNI serta Polri agar melakukan patroli untuk mengingatkan masyarakat utamanya pemilik cafe untuk tidak berkerumun. “Tidak boleh ada cafe yang melebihi kapasitas dan diwajibkan mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak. Jika tidak mematuhi imbauan maka izin operasional cafe yang melanggar agar dicabut.” tegasnya.(win/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *