Lagi, Partai Nasdem Salurkan APD ke RSUD Nene Mallomo

  • Whatsapp
Lagi, Partai Nasdem Salurkan APD ke RSUD Nene Mallomo

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — DPD Partai Nasdem Sidrap, kembali menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nene Mallomo Sidrap, Senin 21 Desember.

Bantuan APD ini diserahkan sebagai lanjutan dari bantuan APD sebelumnya, yang dilakukan DPW Partai Nasdem Sulsel.

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Sidrap dari Fraksi Nasdem, H Ikhsan Rakib mengatakan, penyaluran bantuan APD ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nene Mallomo merupakan perpanjangan tangan dari merupakan bantuan dari Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem, Sekretaris DPW Partai Nasdem Kemudian diserahkan Anggota DPRD fraksi Nasdem, H Ikhsan Rakib, melalui anggota Fraksi Nasdem lainnya, Saenal Rosi.

Menurut H Ikhsan Rakib, APD ini diserahkan ke RSUD Nene Mallomo agar dapat membantu para Tenaga Kesehatan dalam menangani Covid-19.

“Dengan bantuan ini agar tenaga kesehatan bisa leluasa dalam melakukan pelayanan dan Penanganan Covid-19,” kata Ikhsan Rakib.

Terpisah, Ketua DPD Partai Nasdem Sidrap, yang juga Ketua Fraksi Nasdem di DPRD Sidrap, Samsumarlin berharap, bantuan yang diserahkan Partai Nasdem bisa bermanfaat bagi seluruh tenaga kesehatan yang melakukan pelayanan kesehatan di RSUD Nene Mallomo.

“Semoga ini menjadi kecil di Nasdem Peduli, dalam menekan penyebaran Covid 19 di Sidrap,” singkatnya.

Mengapa APD, kata Samsumarlin, karena APD penting bagi tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan penyebaran Covid 19.

“Keselamatan dan kesehatan tenaga medis, menjadi hal sangat penting karena merekalah garda terdepan dalam penanganan Covid 19. Kita prihatin dengan kondisi puluhan tenaga medis di RS Arifin Nu’mang yang positif Covid 19,” tandasnya. (ami/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *