Konferensi PWI Parepare-Barru, Panitia Imbau Semua Media Ikut Mensukseskan

  • Whatsapp
Konferensi PWI Parepare-Barru, Panitia Imbau Semua Media Ikut Mensukseskan

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Panitia Konferensi PWI Parepare Barru tahun 2020 kembali melakukan rapat pemantapan menghadapi konferensi Tingkat Kota yang akan direncanakan berlangsung pada Kamis, 7 Januari 2021 di Restauran Dynasti Parepare.

Rapat yang berlangsung di Hotel Parebeach Jumat, 11 Desember 2020 itu membahas kesiapan panitia untuk melakukan audiens dengan Walikota Parepare dan Bupati Barru.

Ketua Panitia Konferensi, Andi Muliadi mengatakan, rapat itu membahas terkait kesiapan panitia untuk audiensi dengan pemerintah daerah Parepare dan Barru. Termasuk kesiapan anggaran yang akan dibutuhkan untuk suksesnya kegiatan itu.

“Jadi untuk suksesnya, kami bermaksud membesarkan kegiatan konferensi ini, makanya dari pihak internal kami di sesama media yang tergabung di PWI harus bergerak bersama termasuk bertemu dengan dua kepala daerah,” katanya

Sehingga, kata Andi Muliadi, peran dan kontribusi dan dukungan masing-masing media sangat dibutuhkan, baik moril maupun materiil.

Selain itu lanjut dia, pada rapat yang dihadiri Ketua PWI, steering comite dan beberapa owner media, juga turut dibicarakan prihal undangan peserta. Panitia kata Andi Mul sedikitnya akan mengundang puluhan orang, dari kalangan peserta konferensi maupun tamu undangan dari pejabat daerah maupun tokoh masyarakat lainnya.

Namun demikian, pada pelaksanaan konferensi, lanjutnya, peserta dan undangan akan dibatasi mengingat masa Pandemi Covid-19. Untuk itu akan menyiapkan layanan virtual bagi yang tidak sempat hadir secara langsung.

“Kita berharap semoga kegiatan ini dapat berjalan sukses sesuai harapan bersama, dan teman media, panitia maupun pengurus untuk terus bersama-sama membesarkan ini,”katanya. (wal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *