Konfercab PWI Parepare-Barru Segera Digelar

  • Whatsapp
Konfercab PWI Parepare-Barru Segera Digelar

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Konferensi Cabang (Konfercab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Parepare-Barru ke VII tahun 2020 akan segera digelar.

Panitia Konferensi Cabang PWI Parepare-Barru telah melakukan rapat perdana terkait pelaksanaan konferensi ke-VII PWI Cabang Parepare & Barru. Rapat tersebut dihadiri sejumlah anggota, diantaranya PLT Ketua PWI Parepare-Barru, Ibrahim Manisi serta sejumlah panitia yang tergabung dalam struktur kepanitiaan.

Pada pertemuan yang berlangsung di Gedung PWI Parepare Jalan Karaeng Burane, Minggu 6 Desember 2020, panitia yang diketuai Andi Muliadi mengagendakan konferensi cabang PWI Parepare-Barru akan digelar pada Kamis 7 Januari 2021.

Kesepakatan itu diperoleh setelah melalui rapat bersama yang berlangsung sekira 1,5 jam. “Kesimpulan rapat hari ini adalah agenda konfercab kita sepakati pada Kamis 7 Januari 2021 dan pelaksanaan kegiatan diadakan di Gedung Dynasti Parepare,” kata Andi Muliadi.

Pada pertemuan itu, sejumlah agenda dibahas terutama terkait pendanaan kegiatan. Rencananya panitia konfercab akan kembali menggelar rapat dengan agenda membuat draft proposal setelah melakukan pertemuan dimasing-masing bidang kepanitiaan.(wal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *