Ketua Hiswana Migas Sulawesi Pastikan Kebutuhan Konsumen di Nataru

  • Whatsapp
Ketua Hiswana Migas Sulawesi Pastikan Kebutuhan Konsumen di Nataru

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Ketua Hiswana Migas DPD VII Sulawesi, Muh Hasbidin HS memastikan kesiapannya untuk memenuhi kebutuhan konsumen jelang Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru). Hal itu diungkapkannya, Senin 21 Desember, saat menyeruput kopi bersama Direktur Harian PAREPOS, H Mappiar HS di Warkop 588, Kota Parepare.

Hasbidin mengatakan, pihaknya sudah menyediakan modal untuk penebusan ketersediaan elpiji non subsidi, dan subsidi atau tabung melon. “Kalau stok memang pada Nataru setiap tahunnya menipis. Tapi Pertamina sudah siapkan amankan kebutuhan konsumen. Kalau dari kami (Hiswana Migas) sudah siapkan modal untuk tebus ketersediaan stok nantinya,” katanya.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, Hasbidin juga mengungkapkan, pandemi Covid-19 sangat mempengaruhi omset Hiswana Migas. Tak tanggung-tanggung, kata dia, omset turun hingga 60 persen. “Betul, sangat berefek. Omset kami bahkan turun sampai 60 persen akibat Pandemi Covid-19 ini. Tapi, Alhamdulillah, sudah berangsur-angsur tumbuh,” ungkapnya.(mat/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *