Jelang Pencoblosan, Hasil Survei Internal Parpol Pengusung PALU Bocor, AST-ARIS Unggul Jauh

  • Whatsapp
Jelang Pencoblosan, Hasil Survei Internal Parpol Pengusung PALU Bocor, AST-ARIS Unggul Jauh

PAREPOS. CO. ID, MAJENE – Viral tersebar luas hasil survei salah satu lembaga ternama di Indonesia dan diduga hasil tersebut adalah hasil dari parpol pengusung Patmawati-Lukman (Palu), Jumat, 4 Desember 2020.

Dari relis resmi media centre AST-Aris menjelaskan, hasil survei tersebut tersebar beredar melalui via whats App dengan mengunggulkan jauh pasangan nomor urut dua Andi Achmad Syukri Tammalele-Arismunandar Kalma ( AST-ARIS) dari rivalnya Patmawati- Lukman (PALU) dengan nomor urut satu hanya 38%, paslon nomor urut 02 AST-ARIS menembus angka 55%, dengan Swing Voters 7% (Suara mengambang).

Hal tersebut ditanggapi langsung oleh ketua tim pemenangan pasangan AST-ARIS H Basri Mallilingan.

Menurutnya, kita bersyukur atas hasil tersebut namun kita menginstruksikan seluruh kekuatan di lapangan untuk terus bekerja keras sampai pada 9 desember mendatang.

“Sebelum pasangan AST-ARIS di nyatakan menang pada 9 Desember mendatang, kami semua yang berada pada garis perjuangan tidak akan puas dan berhenti bekerja keras untuk mewujudkan kemenangan AST-ARIS”, Kata, Ketua Tim pemenangan AST-ARIS, Basri Mallilingan.

Hasil survei yang beredar tersebut, memang sesuai dengan beberapa hasil survei lembaga yang sudah merilis hasilnya untuk pilkada Majene. AST-ARIS tetap unggul jauh dari rivalnya termasuk hasil survei Litbang MS yang mengungci kemenangan pasangan AST-Aris 59;1 persen dan Palu 31,5 persen dan suara mengembang 9,4 persen.

“Kita berharap kepada seluruh tim untuk lebih bekerja keras lagi demi mewujudkan kemenangan serta seluruh masyarakat Majene agar tetap merapatkan barisannya demi mewujudkan pemimpin baru untuk Majene Rumah Kita”, Tutup politisi Demokrat ini. (edy/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *