Jelang Konferensi VII, PWI Parepare-Barru ‘Mappatabe’ ke Kapolres

  • Whatsapp
Jelang Konferensi VII, PWI Parepare-Barru 'Mappatabe' ke Kapolres

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Panitia Konferensi Pemilihan Ketua PWI Parepare-Barru menemui Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah, Senin, 21 Desember 2020. Panitia Konferensi diterima oleh Kapolres, di Warkop Kopi Paste guna meminta dukungan Polres untuk suksesnya kegiatan konferensi PWI ke VII yang akan digelar 7 Januari 2021 di Kota Parepare.

Plt Ketua PWI Parepare-Barru, Ibrahim Manisi mengatakan, pertemuan tersebut sebagai tindak lanjut kegiatan konferensi PWI VII yang akan diselenggarakan pada Januari tahun depan di Gedung Dynasti Parepare. “Jadi ini sifatnya kita datang untuk ‘Mappatabe’ mohon dukungan Kapolres,” kata Ibrahim

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Ketua Panitia Konferensi Andi Mulyadi mengatakan, pertemuan dengan Kapolres akan dilanjutkan dengan bertatap muka dengan perwakilan pemerintah  baik Walikota Parepare dan Bupati Barru. Hal itu dilakukan untuk meminta dukungan semua pihak agar kegiatan konferensi tersebut berjalan sukses.

Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah mengaku, mendukung suksesi kegiatan konferensi PWI Parepare-Barru ke VII. Ia berharap, PWI bisa bersinergi dengan Polres dalam menciptakan keamanan dan menjaga stabilitas masyarakat. “Mudah-mudahan PWI bisa bersinergi dengan Polri serta mengahdirkan pemberitaan yang dapat memberi rasa nyaman dan menjaga stabilitas keamanan ditengah masyarakat,” ujarnya

Eks Wakapolres Aceh itu juga mengingatkan agar pemberitaan yang dihasilkan para jurnalis tidak memicu reaksi berlebihan masyarakat (provokatif). Welly juga mengharapkan agar masyarakat dapat berperan dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif. “Konsep keamanan itu adalah peran serta masyarakat lebih utama, karena Polisi juga manusia. Marilah sama-sama kita saling membantu,” ajaknya.(wal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *