Jelang Akhir Tahun, Pangkep Masuk Lima Besar Kabupaten Inovatif di Indonesia

  • Whatsapp
Jelang Akhir Tahun, Pangkep Masuk Lima Besar Kabupaten Inovatif di Indonesia

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Sebuah pengakuan kembali diterima Pemerintah Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) berupa panghargaan tingkat nasional. Jelang akhir tahun 2020, kabupaten tiga dimensi tersebut masuk peringkat lima besar kabupaten sangat inovatif dalam ajang Innovative Government Award (IGA) Tahun 2020.

IGA 2020 diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), melalui Badan Penelitian dan Pengembangan (BPP). Penghargaan diterima langsung oleh Bupati Pangkep dua priode, H Syamsuddin A Hamid SE, di Jakarta, Jumat, 18 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, capaian luar biasa Pangkep menjadi salah satu dari lima kabupaten di Indonesia yang merupakan kategori sangat inovatif. Semoga kedepan lebih baik dan semakin meningkat, serta semakin banyak inovasi yang dihasilkan,”ujarnya.

IGA merupakan kegiatan penilaian dan penghargaan tahunan dari pemerintah pusat yang diberikan kepada pemerintah daerah, atas keberhasilannya dalam melakukan inovasi daerah di bidang peningkatan layanan publik, tata kelola pemerintahan, dan pembangunan di daerah. (rls/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *