Innalilahi Waiinailahi Rojiun, Calon Bupati Barru Malkan Amin Berpulang

  • Whatsapp
Innalilahi Waiinailahi Rojiun, Calon Bupati Barru Malkan Amin Berpulang

PAREPOS.CO.ID,MAKASSAR– Politikus senior H Malkan Amin dikabarkan meninggal dunia, sekitar pukul 11.00 wita di RS Bhayangkara, Rabu 9 Desember 2020. Kabar itu bersahut-sahutan di grup-grup WA di Makassar.

Ketua Golkar Sulsel, DR HM Taufan Pawe SH MH membenarkan kabar duka tersebut. ” Iye, kabar duka itu benar. Duka yang paling dalam bagi keluarga besar Partai GOLKAR atas meninggalnya bapak Malkan Amin. Semoga segala amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT serta segala dosa-dosanya diampuni. Aamiin,”singkatnya, Rabu 9 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

Senada diungkapkan, Kuasa Hukum Malkan Amin, Hermawan Rahim yang dikonfirmasi membenarkan pula kabar duka tersebut.

Menurut Hermawan, Malkan Amin yang kini berusia 72 tahun meninggal di rumah sakit Bhayangkara Makassar karena sakit. Hanya saja, ia belum dapat memberikan keterangan soal penyakit yang diderita Calon Bupati nomor urut 3 itu. ”Iye, beliau meninggal karena sakit. Tapi kami belum dapat kepastian jam berapa beliau meninggal. Karena informasi baru masuk semua,” kata Hermawan.

Sekedar diketahui, di Pilkada Barru tahun 2020, Malkan Amin berpasangan dengan A. Salahuddin Rum. Ia diusung oleh koalisi Partai Golkar dan Gerindra.
Malkan dikabarkan sakit sehari sebelum pencoblosan, Selasa malam dan dilarikan ke rumah sakit.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *