HUT Polman Ke 61, AIM Berharap Keluar dari Zona Merah Covid-19

  • Whatsapp
HUT Polman Ke 61, AIM Berharap Keluar dari Zona Merah Covid-19

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Bupati Polewali Mandar (Polman), Andi Ibrahim Masdar (AIM) tidak terlalu berharap banyak di usia Ke-61 daerah yang dinahkodainya. Dia hanya berharap agar daerahnya segera keluar dari zona Merah Covid-19.

Kalau melihat trend virus Covid -19 terus meningkat, sehigga dia berharap Covid-19 segera hilang dari Polman. Dan masuk tahun 2021 semua warga Polman sehat wal afiat. Hal itu diungkapkannya, Selasa 29 Desember, setelah mengkuti rapat paripurna HUT Polman di Gedung DPRD.

Bacaan Lainnya

Selain aman dari zona merah Covid-19, AIM juga berharap, agar segenap aparatur pemerintah daerah tetap komitmen dalam memajukan Polman. “Semoga kita sentiasa diberi kekuatan oleh Allah SWT untuk berbuat dan mengurusi masyarakat, dan semua urusan-urasan di 2021 ini semuanya berjalan dengan lancar,”ujarnya saat ditemui awak media.

Selain menyampaikan harapan di HUT Polman, lanjut AIM, juga tetap mengimbau masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan melakukan 3 M yaitu, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Terlebih kondisi daerah yang masih berada pada zona merah pandemi Covid-19.

Terkait Covid-19 yang masih terus menunjukkan kenaikan. Bupati Polman dalam waktu dekat akan berkoordinasi kembali dengan beberapa instansi guna menekan penyebaran virus korona. “Pemda akan berkoordinasi kembali dengan elemen-elemen baik kepolisian maupun TNI. Dinas Kesehatan untuk turun ke lapangan lagi,”tegas AIM.

Tujuannya, agar betul-betul korona ini kita atasi dengan baik. Karena korona ini belum habis, dan varian korona udah datang lagi jadi kita harus hati-hati semua. Sembari menunggu vaksin Covid-19 dari pemerintah pusat yang rencana akan di bagi secara gratis ke masyarakat.(win/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *