Hitung Cepat AST – Aris Unggul 55,82 atas Palu di Pilkada Majene

  • Whatsapp
Hitung Cepat AST - Aris Unggul 55,82 atas Palu di Pilkada Majene

PAREPOS. CO. ID, MAJENE– Berdasarkan hasi hitung cepat Pasangan Calon Andi Achmad Syukri Tammalele dan Arismunandar unggul 55, 82 persen berbading 44,18 persen.

Direktur Ujung Pandang Resets, Manggasali mengatakan Ujung Pandang Resets melakukan perhitungan cepat di Kabupaten Majene mengambil sample 150 TPS. Denga nilai kepercayaan mencapai 90 persen. “Melihat data masuk sekitar 90 persen lebih, itu kami pastikan Pasangan AST – Aris memenangkan pertarungan di Pilkada Majeen,” ujanrnya dalam konfrensi pers di Aula Al Zikra, Rabu 9 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

Kata dia, 96 persen AST – Aris menang di anggka 55,82 persen sementara pasangan Patmawati – Lukman diangka 44, 18 persen. “Ini artinya sisa 4 persen suara yang belum masuk, jadi apapun yang terjadi di empat persen ini tidak akan mungkin bisa mengejar kemenangan AST – Aris, jadi bisa kita kunci kalau AST – Aris menang di Pilkada Majene ujarnya.

Sementara, AST menuturkan, berterimakasih kepada seluruh partai pengusung dan pendukung serta simpatisan dengan hasil ini. “Terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat Majene atas dukungannya sehingga kita dapat meraih suara 55, 82 persen,” ungkapnya.

Ia berharap, program – program yang dicanankan bisa berjalan dengan maksimal sehingga Majene bisa menjadi lebih maju. “Mudah – mudahan bisa terwujud,” ungkapnya. Sementara saat dicoba dihubung Paslon nomor urut 1 Patmawati tidak menangkat telpon dan saat di Warshap tidak dibalas. (edy/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *