Hadiri Pelatihan Saksi Ombas-Bro Dedy, Ini Kata TP

  • Whatsapp
Hadiri Pelatihan Saksi Ombas-Bro Dedy, Ini Kata TP

PAREPOS.CO.ID, TORAJA UTARA – Pelatihan Saksi tingkat Kabupaten Toraja Utara oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor Urut 2, Yohanis Bassang – Frederick V Palimbong, yang di gelar di Posko Induk Paslon Nomor urut 2, Kabupaten Toraja Utara, Kamis 3 Desember 2020.

Turut hadir dalam acara pelatihan tersebut, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe, didampingi Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulsel, Marzuki Wadeng, dan juga Pengurus teras Partai Golkar lainnya, serta Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Sulsel dapil Toraja dan Toraja Utara.

Taufan Pawe, dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kehadiran Para Saksi yang akan bertugas nantinya di dalam TPS, dan peran mereka ini sangat menentukan kemenangan dan pengawalan suara nantinya didalam TPS.

“Kalian ini semua merupakan tangan kanan Ombas-Dedy didalam TPS nantinya, maka kemudian kami minta konsistensi dan juga keseriusannya dalam bekerja, sehingga kemudian kita bersama-sama mengawal Suara Paslon kita agar tidak terjadi hal yang kita tidak inginkan,”katanya.

Wali Kota Parepare dua Periode ini, menjelaskan, mereka ini juga bagian dari duta-duta Paslon Ombas-Dedy disetiap wilayahnya nanti.

“Kalian ini nantinya merupakan Duta-duta paslon Ombas-Dedy, di setiap wilayah TPS kalian yang dapatkan amanah Melalui surat mandat, sebagai bentuk kepercayaan paslon kami untuk menugaskan kalian, maka mari menjadi duta terbaik nantinya,”urainya.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *