Hadapi 2021, Mappiar: PAREPOS Online Bukan jadi Pelengkap Cetak

  • Whatsapp
Hadapi 2021, Mappiar: PAREPOS Online Bukan jadi Pelengkap Cetak

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Direktur Harian PARE POS, Drs H Mappiar HS mengelar rapat internal terkait perkembangan media siber parepos.co.id, Jumat 18 Desember, di Cafe Hastom, Jalan Veteran, Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare. Rapat internal tersebut dibahas agenda kegiatan dan program kerja yang akan dilaksanakan media PAREPOS Online tersebut untuk Tahun 2021.

” Poin utama dalam rapat internal ini adalah bagaimana media siber PAREPOS ini, tidak hanya menjadi pelengkap media cetak. Akan tetapi menjadi kekuatan convergensi media secara keseluruhan. Peranan media siber kini dibutuhkan,”jelas H Mappiar yang juga sebagai Komisaris Utama PAREPOS Online.

Bacaan Lainnya

Ia pun mengakui, pada Tahun 2021 itu penuh akan tantangan. Kini, kata H Mappiar, kita berada dalam kondisi yang harus penuh perjuangan. Kondisi ekonomi, kesehatan, dan kondisi politik terus bergerak. Tidak ada yang bisa memperkirakan arahnya. ” Kalau mau tetap eksis, maka semua pikiran dan tenaga kita arahkan mencapai tujuan yang akan kita rapatkan pekan depan,”tegas Ketua Bidang Organisasi PWI Sulsel, tersebut.

Dalam pertemuan yang dihadiri, Direktur Utama PAREPOS Online, Ade Cahyadi, Direktur Operasional, Muh Ahmad Reska Pahlawan dan Direktur Iklan & Promosi, Awaluddin disepakati tiga poin utama yang nantinya akan dibahas bersama dalam Rapat Kerja (Raker) PAREPOS, Selasa 23 Desember, mendatang.

Direktur Utama PAREPOS Online, Ade Cahyadi menambahkan, dari hasil yang dibahas pada pertemuan ini akan ditindaklanjuti pada raker selanjutnya. “Alhamdulilah, respon positif masyarakat akan hadirnya media siber PAREPOS selama dua tahun terakhir cukup baik. Dan itu terbukti dengan kerjasama yang telah terlaksana selama 2020, mulai dari lingkup pemerintah daerah, BUMN hingga pengusaha lokal. Dan target yang akan kita capai di 2021, nantinya dapat terwujud,”jelasnya.

Terlebih, jajaran PAREPOS Online diisi figur-figur yang sudah malang melintang di dunia jurnalistik dan telah teruji dengan uji kompetensi wartawannya. Dari bekal pengalaman yang matang di dunia media ini, tentunya akan menjadi alasan mempercepat kemajuan dan matangnya PAREPOS Online kedepan. Dengan terus melakukan inovasi dalam penguatan SDM, konten yang berkualitas serta paling utama kesejahteraan yang memadai. Walaupun kesejahteraan bersifat relatif karena sangat berkorelasi dengan aspek profesionalisme.(wal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *