Dikukuhkan sebagai Duta Anti Narkoba, Alimin: GANN Aktif di Pinrang

  • Whatsapp
Dikukuhkan sebagai Duta Anti Narkoba, Alimin: GANN Aktif di Pinrang

PAREPOS.CO.ID, PINRANG — Wakil Bupati Pinrang, Drs H Alimin MSi bersama Kasdim 1404 Pinrang Mayor Bakrie, dan Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Praditya dikukuhkan sebagai relawan dan penggiat anti narkoba di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Aula Kantor Bupati Pinrang ditandai dengan penyematan pin yang disertai penyerahan piagam penghargaan duta anti narkoba oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulawesi Selatan, Brigjen Pol Giri Prawijaya, Senin 21 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kepala BNN Provinsi Sulsel, Brigjen Pol Giri Prawijaya menyampaikan, untuk memberantas narkoba tidaklah mudah dan butuh kerja keras dan kerjasama seluruh pihak. “Salah satunya dengan terus melakukan kampanye dan edukasi kepada masyarakat. Olehnya itu, bekerjalah dengan hati, terus sebarkan gerakan anti Narkoba di tengah masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Pinrang, Drs H Alimin MSi mengatakan, kehadiran langsung BNN Provinsi Sulsel di Pinrang dapat menjadi motivasi bagi rekan penggiat anti narkoba untuk berbuat dan melangkah lebih jauh untuk pencegahan peredaran narkoba di Kabupaten Pinrang.

“Saya juga sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Pinrang yang telah berperan aktif dalam pencegahan dan aktivitas dalam memerangi narkoba di bumi Lasinrang,” ucapnya.

Pengukuhan tersebut disaksikan oleh Ketua GANN Sulsel Andi Amirullah, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Aswadi Haruna, Kaban Kesbangpol Rahman Usman, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Kabag Hukum Yosep Pao, Kabag Humas Dr Rhommy dan Kabag Kesra Syafruddin. (dar/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *