Bupati Pangkep Mundur, Rahmat Nur: Berproses di Golkar Sulsel

  • Whatsapp
Bupati Pangkep Mundur, Rahmat Nur: Berproses di Golkar Sulsel

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP– Sekretaris DPD II Golkar Pangkep, Rahmat Nur menyayangkan surat pengunduran diri yang diajukan Bupati Pangkep, H Syamsuddin A Hamid SE. Terlebih, Ketua DPD II Golkar Pangkep tiga periode merupakan salah satu kader paling loyal ke partai dengan keberhasilannya, dan merupakan figur inspirator bagi kader-kader lainnya.

“Tentu demikian, kita sangat sayangkan pengunduran diri bapak Syamsuddin A Hamid. Kami kehilangan figur. Surat pengunduran dirinya kini tengah di proses di DPD I Provinsi,”ujarnya, Senin, 28 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

Saat ini, DPD II Pangkep menunggu keputusan DPD I Provinsi Sulsel. Sembari itu, kini DPD II tengah mencari figur pengganti Syamsuddin yang telah menahkodai Golkar Pangkep selama tiga periode. “Terkait pengunduran diri beliau. Merupakan sikap komitmen beliau, ketika tak mampu menghantarkan usungan calonnya menjadi pemenang di Pilkada Pangkep. Dan itu kami sangat hormati dan hargai, meski demikian pula kami harus kehilangan figur terbaik di Pangkep,”pungkasnya. Hingga berita ini, belum ada komentar dari DPD I Golkar Sulsel terkait pengunduran diri tersebut.(awi/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *