Bintang 88 Siap Kawal Suara Macora Disetiap TPS

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID.BARRU,– Sebagai tim relawan milenia dari pendukung paslon HM Malkan Amin-Andi Salahuddin. Bintang 88 tetap eksis bergerak secara masif untuk memenangkan pasangan bertaglin Macora ini. Bahkan sudah menyatakan tekadnya untuk mengawal suara Macora disetiap TPS.

Kesiapan mengawal suara Macora disampaikan Ketua Tim Relawan Bintang 88, Aan Ardiansyah saat dihubungi, Senin 30 Nopember malam. Ia menyatakan Bintang 88 siap mengawal suara Macora ditiap TPS.

“Bintang 88 yang dihuni berbagai komunitas milenia dari beberapa latar belakang ini terus bergerak untuk memenangkan pasangan nomor tiga ini,” ujar Aan.

Selain menyiapkan saksi resmi, kata Aan Ardiansyah, Bintang 88 juga akan siapkan saksi bayangan diluar TPS. Jadi saksi bayangan ini akan mengikuti, mulai dari proses pemungutan suara hingga perhitungan.

Bintang 88 juga akan memantau proses dan penyampaian undangan ke wajib pilh, lanjut Aan. Hal ini dilakukan untuk memastikan, apakah semua wajib pilih disetiap TPS mendapatkan undangan.

“Semua itu dilakukan tim relawan Bintang 88 sebagai tanggung jawab moril relawan untuk mengantar Macora memenangkn Pilkada,” pungkasnya. (mad/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *